Selasa, 28 Januari 2014

Kangen nge-post

Rasanya udah sejak berhari-hari, atau mungkin berbulan-bulan udah enggak pernah nge-post yah XD
Tapi, setelah tahu kalo di hape ada aplikasinya saya akan belajar lebih giat lagi buat ngepost XD 

Ngomong-ngomong, pasti banyak yang tanda tanya kenapa saya jarang nge-post, apalagi post foto, rasanya udah lama sekali ga pernah share foto. Oke, saya punya alasan kuat kenapa saya  jarang nge-post, hhehe: 
1. Jadwal
Ya, jadwal sehari-hari yang lumayan padet bikin ga ada waktu buat ngepost. Tahun 2013 kemarin sih di sibukin ama kegiatan senat di kampus, dan hampir semua kegiatan itu, ada campurtangan saya di acara. Jadi, apaboleh buat deh.. Hhehe *ngeles niih*
2. Sosial media
Ya, ada beberapa sosial media yang lebih simple sih buat share selain blog, yaitu twitter, facebook, dan path *tapi jd jrang nge-path gegara tau saham ny ada bagian dr bakrie* well lupakan
3.konsep
Ya, kadang konsep juga jadi penghalang kenapa saya males ngeblog. Masalahnya kalo mau ngeblog itu harus terkonsep, dan kalo share di sosial media itu, ga perlu konsep jg bisa. Asal tulis, klik share, selesai XD
4. Kampus
Oke, ini bukan masalah organisasi di kampus, tapi masalah kampus, ya perkuliahan. Dituntut ama si emak babe buat lulus cepet itu rasanya kaya dikejer dementor! 
Cara biar lulus cepet kan harus punya ip tinggi biar bisa ambil sks full dan begitu seterusnya. Nah, tugas-tugas dari dosen yang notabennya diajar ama yang bergelar profesor itulah yang bikin kadang kebelinger. Dan lebih sering nge-share tugas deh di scribd daripada cerita di blog. Hhehe *peace
Hmm apa lagi yah?
5. Rest
Ya, ini hal penting dalam hidup saya. Istirahat! Karna kata dokter fisik saya lemah, padahal lemak dimana2 udah berasa buntelan lemak gini, kalo sehari aja kurang tidur, besoknya gampang sakit, lemes, pucet, *yaelah semua jg tau tong tong-_-* 
Ahaha alasan-alasan saya kebanyakan alasan ngeles biar kaga dimarah gegara ngepost :p
Well, mungkin setelah saya dapet aplikasi di hp biar gampang nge-post, saya akan berusaha untuk rajin ngepost sodara sodarah! :D
Selamat PAGI!!! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar